Kirana, Galuh Candra (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Dalam Menarik Daya Beli Customer Untuk Menentukan Keputusan Pembelian Rumah di PT Gemilang Rizqi Efendi Development. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325181_Galuh Candra Kirana_Cover - Daftar isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201910325181_Galuh Candra Kirana_BAB I.pdf Download (825kB) |
|
Text
201910325181_Galuh Candra Kirana_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910325181_Galuh Candra Kirana_BAB V.pdf Download (172kB) |
|
Text
201910325181_Galuh Candra Kirana_Daftar Pustaka.pdf Download (393kB) |
|
Text
201910325181_Galuh Candra Kirana_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas yaitu Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap variabel terikat yaitu Daya Beli dan Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan di PT Gemilang Rizqi Efendi Development. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji outer model dan uji inner model untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian dengan menggunakan aplikasi SEM-PLS 4. Populasi dalam penelitian ini yaitu followers atau pengikut Instagram rumahku.dotcom sebanyak 11.000. Dengan pengujian R2 menunjukkan bahwa variabel digital marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap variabel daya beli sebesar 74,9%, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar varibel dalam penelitian ini. Variabel digital marketing dan kualitas pelayanan juga berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 62,5%, dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain diluar varibel dalam penelitian ini. Hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa variabel digital marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap daya beli. Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap daya beli. Variabel digital marketing dan daya beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan. Selanjutnya variabel daya beli tidak terbukti memediasi digital marketing terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel daya beli terbukti memediasi kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Kata Kunci : Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, Daya Beli, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:39 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:39 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24452 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year