Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fauzi, Achmad Faiz Jauhari (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Perusahaan PT Jongka Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (634kB)
[img] Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_BAB V.pdf

Download (202kB)
[img] Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_Daftar Pustaka.pdf

Download (209kB)
[img] Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Perusahaan merupakan organisasi yang bertujuan untuk mencari keuntungan yang didapatkan melalui konsumen suatu perusahaan yang pada akhirnya memutuskan untuk membeli dengan melalui proses keputusan pembelian. Untuk memaksimalkan keputusan pembelian, perusahaan harus memberikan segala sisi yang terbaik dari produk yang ditawarkannya. Dalam PT Jongka Indonesia yang merintis di sektor industri bronjong kawat memiliki kualitas produk, harga, dan social media marketing yang lebih lemah daripada pesaingnya. Untuk itu, penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu, apakah kualitas produk, harga, dan social media marketing memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif berbasis probability sampling dengan metode simple random sampling terhadap 100 orang yang diambil dari keseluruhan populasi konsumen PT Jongka Indonesia pada Periode 2020 hingga 2022. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel memiliki pengaruh secara parsial, dimana masing-masing variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan, dimana variabel, secara bersama-sama, berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu, penelitian ini memiliki kesimpulan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan social media marketing memiliki pengaruh secara parsial serta simultan terhadap keputusan pembelian kata kunci: produk, harga, social media marketing, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:41
Last Modified: 26 Nov 2023 20:41
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24514

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year