Fauzi, Achmad Faiz Jauhari (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Pada Perusahaan PT Jongka Indonesia). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (634kB) |
|
Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_BAB V.pdf Download (202kB) |
|
Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_Daftar Pustaka.pdf Download (209kB) |
|
Text
201910325155_Achmad Faiz Jauhari Fauzi_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Perusahaan merupakan organisasi yang bertujuan untuk mencari keuntungan yang didapatkan melalui konsumen suatu perusahaan yang pada akhirnya memutuskan untuk membeli dengan melalui proses keputusan pembelian. Untuk memaksimalkan keputusan pembelian, perusahaan harus memberikan segala sisi yang terbaik dari produk yang ditawarkannya. Dalam PT Jongka Indonesia yang merintis di sektor industri bronjong kawat memiliki kualitas produk, harga, dan social media marketing yang lebih lemah daripada pesaingnya. Untuk itu, penelitian ini dilakukan untuk mencari tahu, apakah kualitas produk, harga, dan social media marketing memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif berbasis probability sampling dengan metode simple random sampling terhadap 100 orang yang diambil dari keseluruhan populasi konsumen PT Jongka Indonesia pada Periode 2020 hingga 2022. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel memiliki pengaruh secara parsial, dimana masing-masing variabel berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Selain itu, penelitian ini juga menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan, dimana variabel, secara bersama-sama, berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Oleh karena itu, penelitian ini memiliki kesimpulan bahwa variabel kualitas produk, harga, dan social media marketing memiliki pengaruh secara parsial serta simultan terhadap keputusan pembelian kata kunci: produk, harga, social media marketing, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:41 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:41 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24514 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year