Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Mukti, Alfaro Muliel (2023) Pengaruh Pengaruh Promosi, Brand Awareness dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli (Studi Pada Cafe Walk the Talk Coffee Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325225_Alfaro Muliel Mukti_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (715kB)
[img] Text
201910325225_Alfaro Muliel Mukti_BAB I.pdf

Download (409kB)
[img] Text
201910325225_Alfaro Muliel Mukti_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[img] Text
201910325225_Alfaro Muliel Mukti_BAB V.pdf

Download (96kB)
[img] Text
201910325225_Alfaro Muliel Mukti_Daftar Pustaka.pdf

Download (179kB)
[img] Text
201910325225_Alfaro Muliel Mukti_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel bebas yaitu Promosi, Brand Awareness dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli. Penelitian ini dilakukan di Café Walk the Talk Coffee Bekasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Pengaruh Promosi, Brand Awareness dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh secara simultan dan parsial terhadapMinat Beli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh warga di kota Bekasi dan sekitarnya. Penentuan jumlah sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dan dijadikan sampel sebanyak 96 orang. Data dianalisis menggunakan SPSS. 26 Metode analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis t, uji hipotesis f, uji analisis linier berganda dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial promosi memiliki pengaruh terhadap minat beli, secara parsial brand awareness memiliki pengaruh terhadap minat beli, secara parsial kepercayaan konsumen memiliki pengaruh terhadap minat beli. Hasil uji f yaitu secara simultan promosi, brand awareness, kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap minat beli pada Café Walk the Talk coffee di Bekasi. Kata Kunci : Promosi, Brand Awareness, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:41
Last Modified: 26 Nov 2023 20:41
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24520

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year