Ashyrofi, Ferry Muhammad (2023) Pengaruh Content Marketing dan E-Marketing Melalui Live Streaming Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pengguna TikTok di Bekasi Kota Kota). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325491_Ferry Muhammad Ashyrofi_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201910325491_Ferry Muhammad Ashyrofi_BAB I.pdf Download (926kB) |
|
Text
201910325491_Ferry Muhammad Ashyrofi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910325491_Ferry Muhammad Ashyrofi_BAB V.pdf Download (93kB) |
|
Text
201910325491_Ferry Muhammad Ashyrofi_DAftar Pustaka.pdf Download (326kB) |
|
Text
201910325491_Ferry Muhammad Ashyrofi_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh content marketing dan e-marketing dalam keputusan pembelian pengguna TikTok di Bekasi Kota melalui live streaming . Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 108 responden menggunakan perhitungan Hair dengan jumlah indikator 18 dikali 6 yaitu 108 responden. Sebelum menganalisis data, peneliti menggunakan 30 responden sebagai pilot study untuk mengetahui kelayakan penelitian ini dengan menggunakan google form. Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan menggunakan uji outer model dan inner model dalam SEM PLS dengan bantuan program SmartPLS versi 4.0. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan terdapat variabel yang saling berpengaruh maupun tidak berpengaruh, seperti pada penjelasan singkat berikut ini: 1). Content Marketing berpengaruh positif signifikan terhadap Live Streaming dengan nilai Tstatistics 4,410 2). Variabel E-Marketing terhadap Live Streaming dengan nilai Tstatistics 6,446 3). Variabel Content Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Tstatistics 3,475 4). Variabel E-Marketing tidak berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Tstatistics 0,640 5). Variabel Live Streaming terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai Tstatistics 3,825 6). Pengaruh tidak langsung antara variabel 6.Content Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Live Streaming terbukti signifikan dengan nilai Tstatistics 3,350 7). Pengaruh tidak langsung antara variabel E-Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Live Streaming terbukti signifikan dengan nilai Tstatistics 2,983. Kata Kunci: Content Marketing, E-Marketing, Live Streaming, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:35 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:35 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24575 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year