Oktaviana, Indah (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko, dan Fitur Layanan terhadap Minat Menggunakan ShopeePay di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325063_Indah Oktaviana_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201910325063_Indah Oktaviana_BAB I.pdf Download (799kB) |
|
Text
201910325063_Indah Oktaviana_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910325063_Indah Oktaviana_BAB V.pdf Download (215kB) |
|
Text
201910325063_Indah Oktaviana_Daftar Pustaka.pdf Download (332kB) |
|
Text
201910325063_Indah Oktaviana_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko, dan Fitur Layanan terhadap Minat Menggunakan ShopeePay di Kota Bekasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna shopeepay di Kota Bekasi. Teknik penelitian ini menggunakan purposive sampling. Adapun jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 112 responden. Analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda menggunakan software SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko dan Fitur Layanan secara signifikan memiliki hubungan dan berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap variabel Minat Menggunakan ShopeePay. Kata Kunci : Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Risiko, Fitur Layanan dan Minat Menggunakan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:34 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:34 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24588 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year