Waseso, Leo Murti Langgeng Probo (2023) Penerapan Pemasaran Sosial Media Instagram dan Strategi Pemasaran Pada Coffee Shop Untuk Mengingkatkan Keputusan Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_Cover - Daftra Isi.pdf Download (948kB) |
|
Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_BAB I.pdf Download (748kB) |
|
Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_BAB V.pdf Download (203kB) |
|
Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_Daftar Pustaka.pdf Download (229kB) |
|
Text
201910325463_Leo Murti Langgeng Probo Waseso_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk mengetahui secara simultan dan parsial dari variabel bebas yaitu Pemasaran Sosial Media Instagram dan Strategi Pemasaran terhadap variabel terikat yaitu Keputusan Pembelian Konsumen. Penelitian ini dilakukan di Cavein Coffee yang ada di Duren Jaya, Bekasi Timur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah Followers Instagram Cavein Coffee. Dalam uji parsial (t) variabel Pemasaran Sosial Media Instagram berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, variabel Strategi Pemasaran berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. Selanjutnya dalam uji simultan (f) variabel Pemasaran Sosial Media Instagram dan Strategi Pemasaran secara bersama-sama berpengaruh terhadap variabel terikat Keputusan Pembelian Konsumen. Maka dari itu H0 ditolak atau Ha diterima yang berarti bahwa secara simultan Keputusan Pembelian Konsumen (X1), Strategi Pemasaran (X2) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Y). Menurut (Budiotomo, 2017) uji F digunakanuntuk melihat apakah model secara keseluruhan layak atau tidak. Juga sering disebut Goodness of Fit. Keyword : Pemasaran Sosial Media Instagram, Strategi Pemasaran, Keputusan Pembelian Konsumen
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:27 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:27 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24683 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year