Pratiwi, Pratiwi (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha NMAX (Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Bhayangkara Jakara Raya Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510325316_Pratiwi_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201510325316_Pratiwi_BAB I.pdf Download (628kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510325316_Pratiwi_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325316_Pratiwi_BAB V.pdf Download (101kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325316_Pratiwi_Daftar Pustaka.pdf Download (390kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325316_Pratiwi_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar kualitas Produk, CitraMerek, dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli sepeda motor Yamaha NMAX(Studi Kasus pada Mahasiswa di Universitas Bhayangkara Jakara Raya Bekasi).Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan uji-T dan uji-F dengantingkat signifikan 5%. Populasi yang diambil 379 dan dengan menggunakanteknik pengambilan sampel yang digunakan ini yaitu dengan menggunakan rumusslovin menjadi 380 Responden di Universitas Bhayangkara Jakara Raya Bekasi.Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan analisis linier bergandadan uji hipotetis menggunakan uji-T, variabel Kualitas Produk terhadap MinatBeli ada pengaruh signifikan variabel Citra Merk terhadap Minat Beli, adapengaruh signifikan variabel Citra Merk terhadap Minat Beli. Uji-T variabel dayaTarik Iklan terhadap Minat Beli. Hasil dari Uji-F menunjukan bahwa KualitasProduk, Citra Merek, dan Daya Tarik Iklan berpengaruh singnifikan dan positifterhadap minat beli sepeda motor yamaha NMAX (Studi Kasus pada Mahasiswadi Universitas Bhayangkara Jakara Raya Bekasi). Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Daya Tarik Iklan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Daya Tarik Iklan Minat Beli |
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Doni Alfianthoro |
Date Deposited: | 09 Jun 2020 01:58 |
Last Modified: | 09 Jun 2020 06:00 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2650 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year