Dwikotjo Sri Sumantyo, Franciscus (2024) 2024 4 058 S.KET. (KELLY, PAK AGUS, PAK FRANCISCUS) 2024 FEB-UBJ (Jurnal). FEB UBHARA JAYA, Jakarta. (Submitted)
Text
2024 4 058 S.KET. (KELLY, PAK AGUS, PAK FRANCISCUS) 2024 FEB-UBJ (Jurnal).pdf Download (1MB) |
Abstract
Penulis pada JURNAL ECONOMINA dengan judul ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS MALL TERHADAP KEPUASAN TENANT METROPOLITAN MALL BEKAS|" telah terbit pada Volume 2, Nomor 10, e-ISSN: 2963-1181, Oktober 2023.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Fanciscus Dwikotjo Sri Sumantyo |
Date Deposited: | 29 Jan 2024 04:18 |
Last Modified: | 29 Jan 2024 04:18 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/26596 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year