Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Prihandoko, Andi Tantyo (2023) Strategi Komunikasi Pemasaran La la lab di Era Digital Dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi Deskriptif Pada La la lab Dalam Meningkatkan Brand Awareness). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610415163_Andi tantyo Prihandoko_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (4MB)
[img] Text
201610415163_Andi tantyo Prihandoko_BAB I.pdf

Download (715kB)
[img] Text
201610415163_Andi tantyo Prihandoko_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text
201610415163_Andi tantyo Prihandoko_BAB V.pdf

Download (598kB)
[img] Text
201610415163_Andi tantyo Prihandoko_Daftar Pustaka.pdf

Download (380kB)
[img] Text
201610415163_Andi tantyo Prihandoko_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran La la lab dalam meningkatkan brand awareness di era digital pada saat ini. Pendekatan dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Penelitian ini menggunakan model AISAS (attention, interest, search, action, share). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa konsumen dari La la lab mengetahui akan merek ini dari media sosial Instagram, dan memilih menggunakan jasa La la lab karena memberikan konsep penyampaian informasi yang dibuat semenarik mungkin juga dengan bahasa yang mudah dipahami, serta memberikan pelayanan yang memuaskan seperti memberikan tanggapan atau respon kepada calon konsumen maupun konsumen di Instagram. Pihak La la lab juga membuat strategi ini bukan hanya semata-matya untuk media promosi tetapi untuk mengenalkan merek dari La la lab. Contohnya dengan membuat ciri khas tersendiri dari karakter hewan anjing yang diberi nama “prof”, dimana ia menyampaikan informasi seperti tips and trick menggunakan bahasa yang mudah dipahami orang awam. Juga memberikan pelayanan yang cepat. Sebelum La la lab menggunakna strategi ini sudah dilakuakn penelitian lebih awal terlebih dahulu dan setelah strategi tersebut digunakan barulah dari situ akan dilakuakn evaluasi untuk perkembangan kedepannya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme
Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Feb 2024 05:31
Last Modified: 26 Feb 2024 05:31
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27550

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year