Muzakky, Fakhry Aufa (2023) Pemanfaatan Instagram Dalam Meningkatkan Pemasaran Online Pada Akun Instagram @polastd (Studi Deskrptif Kualitatif pada akun @polastd). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610415037_Fakhry Aufa Muzakky_Cover - Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
201610415037_Fakhry Aufa Muzakky_BAB I.pdf Download (789kB) |
|
Text
201610415037_Fakhry Aufa Muzakky_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
|
Text
201610415037_Fakhry Aufa Muzakky_BAB V.pdf Download (615kB) |
|
Text
201610415037_Fakhry Aufa Muzakky_Daftar Pustaka.pdf Download (697kB) |
|
Text
201610415037_Fakhry Aufa Muzakky_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran @polastd dalam meningkatkan pemasaran online di era digital pada saat ini. pemanfaatan dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Kehadiran smartphone memudahkan para pebisnis menjual barang dagangannya secara online, tidak hanya melalui Web, tetapi juga melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. Penelitian ini difokuskan pada Instagram sebagai jejaring sosial yang sedang banyak digunakan oleh masyarakat untuk berbisnis secara online, khususnya di Indonesia. @polastd merupakan salah satu bisnis online yang menjual produk dan jasa yang telah berjalan selama kurang lebih tiga tahun yang menggunakan Instagram sebagai media komunikasi pemasaran online untuk membantu promosi. Penelitian ini untuk mengetahui faktor-faktor pemanfaatan media Instagram sebagai media promosi. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Teori yang akan digunakan adalah teori komunikasi pemasaran online dan pemilihan media. Dalam pemanfaatan dan pemilihan media Instagram sebagai media komunikasi pemasaran online, tahapan @polastd melewati beberapa tahapan yaitu; menentukan tujuan komunikasi pemasaran melalui model komunikasi pemasaran modern, pemilihan media untuk mengenali bagaimana otak pelanggan. Terdapat keterkaitan Instagram dengan komunikasi pemasaran online yang dapat dilihat melalui empat komponen dalam pemasaran
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Feb 2024 05:34 |
Last Modified: | 26 Feb 2024 05:34 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27589 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year