Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Ayuwardani, Mutiara (2023) Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Toko Ali Fishing. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201610415145_Mutiara Ayuwardani_Daftar Isi.pdf

Download (331kB)
[img] Text
201610415145_Mutiara Ayuwardani_Cover -Daftar Isi.pdf

Download (870kB)
[img] Text
201610415145_Mutiara Ayuwardani_BAB I.pdf

Download (236kB)
[img] Text
201610415145_Mutiara Ayuwardani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[img] Text
201610415145_Mutiara Ayuwardani_BAB V.pdf

Download (109kB)
[img] Text
201610415145_Mutiara Ayuwardani_Daftar Pustaka.pdf

Download (331kB)
[img] Text
201610415145_Mutiara Ayuwardani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini membahas pengaruh komunikasi pemasaran terhadap minat beli konsumen. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran (sales promotion, direct marketing, interactive marketing, word-ofmouth marketing, personal selling) terhadap minat beli konsumen di Toko Ali Fishing Bekasi. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan regresi linear berganda dalam bentuk survei. Sampel penelitian sebanyak 60 konsumen Toko Ali Fishing. Hasil penelitian diperoleh data hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan garis regresi Y = 7,433 + 0,758.X1 + 0,552.X2 + 0,710.X3 + 0,803.X4 + 0,559.X5. Hasil uji hipotesis pengaruh komunikasi pemasaran (sales promotion, direct marketing, interactive marketing, word of mouth marketing, personal selling) terhadap variabel minat beli dengan menggunakan uji F diperoleh nilai Sig. 0,000 < 0,05 dan Fhitung 47,723 > Ftabel 4,98, maka H1 diterima, artinya komunikasi pemasaran (sales promotion, direct marketing, interactive marketing, word-of-mouth marketing, personal selling) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen di Toko Ali Fishing Bekasi. Besarnya kontribusi variabel komunikasi pemasaran terhadap minat beli konsumen adalah sebesar 81,5%. Dimensi komunikasi pemasaran yang memiliki pengaruh terbesar terhadap minat beli konsumen adalah word-ofmouth marketing.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme
Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Feb 2024 05:36
Last Modified: 26 Feb 2024 05:36
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/27628

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year