Fauzan, Ahmad (2023) Impression Management Penyanyi Niki Melalui Akun Instagram @Nikizefanya. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201810415108_Ahmad Fauzan_Cover - Daftar Isi.pdf Download (618kB) |
|
Text
201810415108_Ahmad Fauzan_BAB I.pdf Download (929kB) |
|
Text
201810415108_Ahmad Fauzan_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201810415108_Ahmad Fauzan_BAB V.pdf Download (89kB) |
|
Text
201810415108_Ahmad Fauzan_Daftar pustaka.pdf Download (176kB) |
|
Text
201810415108_Ahmad Fauzan_lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Impression Management, cara seseorang untuk menyampaikan dan mempresentasikan dirinya untuk mendapatkan impresi yang diinginkan. Impression Management memiliki lima strategi yaitu yaitu Ingratiation, Intimidation, Self-Promotion, Exemplification, dan Supplication. Tujuan penelitian, mengetahui taktik Impression Management yang dilakukan Niki melalui akun Instagram @nikizefanya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi, dan wawancara. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa akun Instagram Niki Zefanya menunjukkan adanya 4 taktik dari 5 taktik Impression Management. Taktik Impression Management yang ada pada akun niki yaitu Ingratiation, Self- Promotion, Exemplification, dan Supplication, sedangkan taktik Intimidation tidak terdapat pada akun Niki karena postingan Niki tidak menunjukkan sesuatu yang mengancam pihak lain yang menimbulkan efek negatif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi > Jurnalisme Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 04:45 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 04:45 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/28149 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year