Lestari, Ami (2019) Analisis Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara). Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510325069_Ami Lestari_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201510325069_Ami Lestari_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510325069_Ami Lestari_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325069_Ami Lestari_BAB V.pdf Download (939kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325069_Ami Lestari_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text (Lampiran)
201510325069_Ami Lestari_Lampiran.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kualitas kesenjangan antara presepsi dan harapan mahasiswa terhadap kualitas pelayanan administrasi akademik yang diberikan Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi UBJ angkatan 2015. Pengambilan Sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah responden 139 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan angket. Analisis yang digunakan adalah Gap Analysis dan Importance Performance Analysis (IPA). Hasil penelitian menunjukan bahwa dilihat dari analisis tingkat kesesuaian dan analisis kesenjangan berdasarkan dari lima dimensi SERVQUAL, kualitas pelayanan administrasi akademik pada Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara memiliki 1 dimensi yang harapannya lebih besar dibandingkan kinerja yang diberikan yaitu dimensi Daya Tanggap (Responsibility). Berdasarkan pemetaan atribut diagram kertasius terdapat satu atribut yang dianggap penting oleh mahasiswa dan perlu tindakan prioritas yaitu atribut ketanggapan karyawan dalam membantu mahasiswa. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan administrasi akademik, Gap Analisis, IPA, SERVQUAL
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan administrasi akademik, Gap Analisis, IPA, SERVQUAL |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 15 Jun 2020 07:17 |
Last Modified: | 15 Jun 2020 07:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2835 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year