Maulana, Reza Ryansyah (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Studi Kasus Pada Penumpang Bus Transjakarta di Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Pustaka)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Cover-Daftar isi.pdf Download (4MB) |
|
Text (BAB I)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Bab I.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Bab II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text (BAB V)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Bab V.pdf Download (758kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Daftar Pustaka.pdf Download (698kB) |
|
Text (Lampiran)
201410325060_Reza Ryansyah Maulana_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (7MB) |
Abstract
Penelitian ini menjelaskan tentang Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas pelanggan Bus Transjakarta di Bekasi. Bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan secara parsial dan secara simultan terhadap Loyalitas Pelanggan. Metode yang digunakan adalah metode pengambilan sampling dengan Nonprobability sampling dengan teknik Purposive Sampling. Jawaban responden diolah dengan metode analisis regresi berganda, uji t dan uji F. Hasilnya menunjukan analisis data yang diperoleh bahwa : ada pengaruh yang signifikan antara Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari uji koefisien determinasi (R2) tingkat persentase variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan. Variabel Loyalitas Pelanggan dipengaruhi oleh variabel Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan sebesar 14,8% dan sisanya 85,2% dipengaruhi oleh faktor lain atau variabel lain yang tidak diteliti. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu Sosial > Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mahasiswa Magang |
Date Deposited: | 15 Sep 2020 06:33 |
Last Modified: | 15 Sep 2020 06:33 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/5626 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year