Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Simbolon, Evita Yohana (2012) Pengaruh Motivasi Kerja Dan Keadilan Atas Kompensasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201010327003_Evita Yohana Simbolon_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
201010327003_Evita Yohana Simbolon_BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201010327003_Evita Yohana Simbolon_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15MB)
[img] Text (BAB V)
201010327003_Evita Yohana Simbolon_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201010327003_Evita Yohana Simbolon_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[img] Text (Lampiran)
201010327003_Evita Yohana Simbolon_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Pengaruh Motivasi Kerja dan Keadilan Atas Kompensasi Terhadap Kepuasan Ke1ja Karyawan Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Bekasi. Skripsi Program S I Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui apakah motivasi kerja dan kompensasi benarbenar dapat mempengaruhi terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Bekasi . PT. Bank Negara Indonesia (Persero) adalah salah satu perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang perbankan. Dengan visinya yaitu menjadi bank kebanggaan nasional yang unggul, terkemuka dan terdepan dalam layanan dan kine1ja, maka perusahaan ini selalu ingin menawarkan layanan terbaik dengan harga kompetitif kepada segmen pasar korporasi, komersial dan consume. Karena hal itulah, selain dari produk-produk yang harus bersaing, kinerja dari setiap karyawan juga berpengaruh terhadap konsistensi di Bank Negara Indonesia di lingkungannya. Permasalahan yang terjadi adalah kinerja dari karyawan itu dipengaruhi oleh kepuasan kerja dari masing-masing individu dimana kepuasan kerja juga dipengaruhi oleh banyak faktor. Sedikit faktor yang ditinjau di sini adalah faktor motivasi kerja dan kompensasi.Dari hambatan/permasalahan yang dijumpai di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Utama Bekasi, penul is menyarankan agar perusahaan dapat bertindak lebih adil lagi ketika melakukan penilaian dan pemberian atas kompensasi kepada setiap karyawan serta perusahaan dapat memberikan seminar-seminar tentang perilaku dan semangat diri agar karyawan dapat semakit terpacu dan mempunyai motivasi kerja yang kuat, yang dapat lebih membangun diri pribadi dan perusahaan. Kata Kunci : Motivasi, Kepuasan Kerja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Kepuasan Kerja
Subjects: Manajemen > Manajemen SDM
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Eni Astuti
Date Deposited: 09 Apr 2021 02:06
Last Modified: 09 Apr 2021 02:06
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/8484

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year