Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Daya Saing dengan Brand Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Butik Ibu Suparni)

Octa, Nilam Lukkita Aga (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Daya Saing dengan Brand Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Butik Ibu Suparni). Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_BAB I.pdf

Download (404kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_BAB V.pdf

Download (223kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_Daftar Pustaka.pdf

Download (305kB)
[img] Text (Lampiran)
201520152036_Octa Nilam Lukkita Aga_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh Kualitas Produk terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni (2) pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni (3) pengaruh Harga terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni (4) pengaruh Kualitas Produk terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni (5) pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni (6) pengaruh Harga terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni (7) pengaruh Brand terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni. Penelitian ini menggunakan teknik sampling jenuh. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan Butik Ibu Suparni yang berjumlah 210 orang. Metode Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan program komputer LISREL dan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics 5,46 ≥ 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 6.19 ≥ 1.96. Terdapat pengaruh yang signifikan Harga terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 8.03 ≥ 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Produk terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 1.83 ≤ 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 1.56 ≤ 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Harga terhadap Brand pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 0.54 ≤ 1.96. Tidak terdapat pengaruh yang signifikan Brand terhadap Daya Saing pada Butik Ibu Suparni dengan nilai T Statistics adalah 0.53 ≤ 1.96 Kata kunci: Kualitas Produk, Gaya Kualitas Pelayanan, Harga, Brand, Daya Saing, Structural Equation Modeling, LISREL.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I: Agustian Zen, Ph.D., Pembimbing II: Soehardi, Ph.D
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Depositing User: Ludfia
Date Deposited: 22 Feb 2019 03:50
Last Modified: 22 Feb 2019 03:50
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1163

Actions (login required)

View Item View Item