Pengaruh Harga, Promosi Pemasaran dan Brand Sebagai Variabel Moderating Terhadap Kepuasan Peserta Didik Di Merpati Training Centre Jakarta

Basneldi, Basneldi (2018) Pengaruh Harga, Promosi Pemasaran dan Brand Sebagai Variabel Moderating Terhadap Kepuasan Peserta Didik Di Merpati Training Centre Jakarta. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201620151007_Basneldi_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201620151007_Basneldi_BAB I.pdf

Download (423kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201620151007_Basneldi_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201620151007_Basneldi_BAB V.pdf

Download (196kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201620151007_Basneldi_Daftar Pustaka.pdf

Download (270kB)
[img] Text (Lampiran)
201620151007_Basneldi_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan, promosi pemasaran terhadap kepuasan dan brand terhadap kepuasan siswa peserta training di Merpati Training centre di Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan analisis penelitian ini menggunakan software LISREL 8.8. Hasilnya dalam uji t menunjukan H1 harga (HRG) terhadap kepuasan (KP) ditolak, H2 promosi (PRO) terhadap kepuasan (KP) diterima, H3 harga (HRG) terhadap brand (BRAND) diterimat , H4 promosi (PRO) terhadap brand(BRAND) ditolak dan brand (BRAND) terhadap kepuasan (KP) diterima, dari hasil diatas disimpulkan faktor harga yang ditawarkan, tidak mendapat kepuasan atau respon positif dari para peserta didik, dan promosi yang dilakukan saat ini tidak mempengaruhi brand image terhadap nama Merpati Training Centre, dibuktikan dengan nilai t hitung dan t tabel sama dengan atau lebih besar 1.96. Strategi pemasaran untuk meningkatkan jumlah peserta didik di Merpati Training Centre adalah harga yang ditawarkan oleh Merpati Tarining Centre harus lebih dapat bersaing sebagai lembaga bersertifikasi di bidang penerbangan, dan melakukan promosi lebih intensif agar dapat meningkatkan jumlah peserta didik dan bukan hanya melakukan promosi dilingkungan industri penerbangan saja, tetapi juga kepada masyarakat umum. Kata kunci ; Harga, Promosi, Brand, kepuasan.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I: Drs.Soehardi,Ph.D., Pembimbing II: Dwi Susanto,Ph.D
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen
Depositing User: Ludfia
Date Deposited: 22 Feb 2019 03:50
Last Modified: 22 Feb 2019 03:50
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1166

Actions (login required)

View Item View Item