Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Hiendarasti, Nindita (2020) Pengaruh Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Le Minerale di Indomaret Pondok Ungu 3 Bekasi Utara. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325313_Nindita Hiendarasti_Cover - daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201510325313_Nindita Hiendarasti_BAB I.pdf

Download (366kB)
[img] Text
201510325313_Nindita Hiendarasti_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201510325313_Nindita Hiendarasti_BAB V.pdf

Download (279kB)
[img] Text
201510325313_Nindita Hiendarasti_Daftar PUstaka.pdf

Download (460kB)
[img] Text
201510325313_Nindita Hiendarasti_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh Persepsi Harga terhadap Keputusan Pembelian, mengetahui bagaimana pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian, dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Persepsi Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Air Mineral Dalam Kemasan (AMDK) Le Minerale di Indomaret Pondok Ungu 3 Bekasi Utara. Metode analisis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode regresi linier berganda digunakan untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara variabel dependent dengan variabel independent. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah quota sampling. Hasil dari analisis ini adalah PT. Fresindo Jaya, dalam menjalankan aktivitas perusahaan hendaknya mampu mempertahankan dan terus meningkatkan Persepsi Harga yang sudah ada dengan cara terus meningkatkan harga yang positif agar konsumen semakin percaya dengan produk yang telah ada. Selain itu, Perusahaan hendaknya mampu meningkatkan strategi pemasaran yang cocok agar konsumen lebih tertarik dalam melakukan pembelian seperti memberikan promosi yang baik melalui iklan yang dilakukan untuk periode waktu tertentu sehingga konsumen lebih mengetahui produk apa saja yang dipromosikan oleh perusahaan tersebut. Adapula dari hasil Keputusan Pembelian, perusahaan hendaknya mempertahankan Persepsi Harga dan Promosi yang baik maka konsumen akan setia dan berpikir untuk melakukan pembelian ulang. Selain itu perusahaan juga dapat mengembangkan produk yang nantinya akan memberikan banyak variasi produk yang dapat dipilih konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen SDM
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 Aug 2022 04:31
Last Modified: 24 Aug 2022 04:31
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15324

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year