Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Jamaludin, Jamaludin (2020) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Resto Betawi Apartemen Sentra Timur Residence. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201510325015_Jamaludin_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (354kB)
[img] Text
201510325015_Jamaludin_BAB I.pdf

Download (107kB)
[img] Text
201510325015_Jamaludin_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (933kB)
[img] Text
201510325015_Jamaludin_BAB V.pdf

Download (66kB)
[img] Text
201510325015_Jamaludin_Daftar Pustaka.pdf

Download (136kB)
[img] Text
201510325015_Jamaludin_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa berpengaruh kah peningkatan kualitas pelayanan dan penetapan harga pada saat masa pandemi Covid-19 pada Resto Betawi Apartemen Sentra Timur Residence. Penelitian ini menggunakan metode kuanitatif. Responden dalam penelitian adalah seluruh pelanggan Resto Betawi Apartemen Sentra Timur Residence, penentuan sampel ini menggunakan simple random sampling, dan di tentukan dengan menggunakan teknik slovin dengan jumlah sample sebanyak 175 orang. Dalam penelitian ini, peneliti mengolah data dengan melakukan pengujian hipotesis yang di dapat dari indikator-indikator pertanyaan yang telah di buat, dan di uji menggunakan Uji T dan pengujian Uji F, dengan hasil menunjukan bahwa terjadi nya pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan Resto Betawi Apartemen Sentra timur Residence selama pandemi walaupun hasil tersebut tidak besar yaitu senilai 24%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 25 Aug 2022 04:40
Last Modified: 25 Aug 2022 04:40
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15375

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year