Strategi Komunikasi Pemasaran Iklan Radio Suara Bekasi (Studi Kasus Strategi Pemasaran Iklan Radio Suara Bekasi 855 Am)

Ardianto, Saputra (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran Iklan Radio Suara Bekasi (Studi Kasus Strategi Pemasaran Iklan Radio Suara Bekasi 855 Am). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201310415005_Ardianto Saputra_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text (BAB I)
201310415005_Ardianto Saputra_BAB I.pdf

Download (506kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201310415005_Ardianto Saputra_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (690kB)
[img] Text (BAB V)
201310415005_Ardianto Saputra_BAB V.pdf

Download (180kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201310415005_Ardianto Saputra_Daftar Pustaka.pdf

Download (231kB)
[img] Text (Lampiran)
201310415005_Ardianto Saputra_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data melalui wawancara. Penelitian ini mewawancarai Radio Suara Bekasi 855AM. Penelitian ini adalah radio suara bekasi melakukan strategi pemasaran Radio Suara Bekasi dalam mendatangkan pengiklan dengan program yang di sajikan untuk para audies. Sebuah program yang baik adalah program yang mampu di terima oleh audies dan diterima, sehingga pengiklan pun tertarik memasangkan produknya diradio tersebut. Dengan jangkauan khalayak hingga jabotabek. Begitu pun dengan pemasangan iklan dari brand local. Sehingga, hasil yang di dapatkan radio suara Bekasi, yakni meningkatnya jumlah pemasang iklan di era modern saat ini yang berpengaruh terhadap sumber pendapatan Radio Suara Bekasi 855AM. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sebuah perusahaan media penyiaran yang baik dapat mendapatkan sebuah pengiklan dalam media tersebut, untuk mendapatkan pengiklan untuk media penyiaran diperlukan pemasaran yang mengerti dan paham target pasar, produk dan program yang mereka miliki. Agar dapat mendapatkan pengiklan perlu adanya promosi dari segi indoor, outdoor dan pemanfaatan teknologi, teknologi yang dimaksud adalah sosial media dan website yang harus secara terus menerus yang bertujuan untuk mendapatkan pengiklan. Kata Kunci: Pemasaran, Program, Audies, Mendatangkan Iklan, Radio

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I: Fikri Reza, S.IP.,M.Si., Pembimbing II: Aryadillah, S.Sos.I.,MM.,M.I.Kom
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ludfia
Date Deposited: 10 Apr 2019 04:42
Last Modified: 10 Apr 2019 04:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1700

Actions (login required)

View Item View Item