Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Hastuti, Rafika Dewinta (2021) Pengaruh Citra Merek dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hand Sanitizer Dettol Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201710325108_Rafika Dewinta Hastuti_Cover -Daftar Isi.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201710325108_Rafika Dewinta Hastuti_BAB I.pdf

Download (298kB)
[img] Text
201710325108_Rafika Dewinta Hastuti_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (835kB)
[img] Text
201710325108_Rafika Dewinta Hastuti_BAB V.pdf

Download (240kB)
[img] Text
201710325108_Rafika Dewinta Hastuti_Daftar Pustaka.pdf

Download (356kB)
[img] Text
201710325108_Rafika Dewinta Hastuti_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar pengaruh citra merek (X1) dan persepsi kulitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y) hand sanitizer Dettol pada masa pandemi Covid-19. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas bhayangkara jakarta raya. Dengan sampel penelitian yaitu sebanyak 95 orang, dengan menggunakan rumus slovin dan teknik purposive sampling yang. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 25. Hasil Uji t, menunjukan variabel citra merek (X1) secara parsial dengan t-hitung sebesar 5,708 dan t-tabel sebesar 1,985. Variabel persepsi kualitas produk (X2) berpengaruh secara parsial dengan t-hitung sebesar 2,265 dan t-tabel sebesar 1,985. Hasil Uji F. menunjukan bahwa citra merek (X1) dan persepsi kualitas produk (X2) berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian (Y) dengan F-hitung sebesar 97,298 dan F-tabel 3,09. Hasul Uji Koefisien determinasi R square, diperoleh sebesar 0,672. Yang artinya pengaruh citra merek (X1) dan persepsi kualitas produk (X2) terhadap keputusan pembelian (Y), sebesar 67,2% dan sisanya sebesar 32,8% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 24 May 2023 02:14
Last Modified: 24 May 2023 02:14
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21130

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year