Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Brilliant, Billy (2023) Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Dan Promosi Terhadap Minat Penggunaan Gopay Pada Transportasi Umum Di Kota Bekasi (Studi Pengguna Commuter Line). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325010_Billy Brilliant_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201910325010_Billy Brilliant_BAB I.pdf

Download (3MB)
[img] Text
201910325010_Billy Brilliant_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14MB)
[img] Text
201910325010_Billy Brilliant_BAB V.pdf

Download (695kB)
[img] Text
201910325010_Billy Brilliant_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325010_Billy Brilliant_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hubungan antar variabel kesadaran merek dan variasi produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli mie lemonilo di kota Bekasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dimana dengan melakukan teknik purposive sampling untuk sebagai cara pengambilan sampel. Dalam penelitian ini menggunakan 128 responden untuk digunakan sebagai sampel dalam penelitian ini, dimana dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen mie lemonilo di Kota Bekasi. Hasil temuan dari penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa: 1) Kesadaran Merek berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, 2) Variasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, 3) Kesadaran Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, 4) Variasi Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 5) Minat Beli berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, 6) Minat Beli secara signifikan mampu memediasi Kesadaran Merek terhadap Keputusan Pembelian, 7) Minat Beli secara signifikan mampu memediasi Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Kata Kunci : Kesadaran merek, variasi produk, keputusan pembelian, minat beli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:42
Last Modified: 26 Nov 2023 20:42
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24540

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year