Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Nugraha, Robby Jaya (2023) Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Kepuasan Pembelian Susu Kental Manis Foyu Wilayah Kabupaten Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325526_Robby Jaya Nugraha_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325526_Robby Jaya Nugraha_BAB I.pdf

Download (184kB)
[img] Text
201910325526_Robby Jaya Nugraha_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (590kB)
[img] Text
201910325526_Robby Jaya Nugraha_BAB V.pdf

Download (168kB)
[img] Text
201910325526_Robby Jaya Nugraha_Daftra Pustaka.pdf

Download (209kB)
[img] Text
201910325526_Robby Jaya Nugraha_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Konsumen memiliki berbagai kesempatan untuk memperoleh produk dengan berbagai pilihan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya. Konsumen juga menjadi sasaran semua perusahaan yang menyediakan barang dan jasa. Perkembangan dunia usaha ditandai dengan semakin ketatnya persaingan terutama dalam pengelolaan unit-unit bisnis korporasi. Hal ini menandai munculnya banyak perusahaan yang memasarkan berbagai macam produk berkualitas dengan harga bersaing. Produk yang ditawarkan membutuhkan strategi yang dapat digunakan secara seimbang oleh produsen di pasar. Dengan menggunakan metode kuantitatif adalah metode yang digunakan dalam penelitian untuk menguji hipotesis dengan menggunakan uji data statistik yang akurat. Berdasarkan latar belakang dan rumusan masalah tersebut, studi ini menggunakan pendekatan kuantitatif untuk mengukur dampaknya. Dalam melakukan pengujian hipotesis pada penelitian ini, penulis menggunakan Teknik analisis partial least square (PLS) dengan program SmartPLS 4.0. Berikut ini merupakan skema model outer dan iner yang di uji pada program SmartPLS 4.0 dengan menggunakan data sebesar 131 sampel responden. Berdasarkan hasil uji di jelaskan bahwa Promosi berpengaruh positif dengan nilai 0,446 dan signifikan terhadap kepuasan pembelian dan berdasarkan hasil uji di jelaskan bahwa Harga berpengaruh positif dengan nilai 0,491 dan signifikan terhadap kepuasan pembelian. Kata Kunci : promosi, harga, kepuasan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:30
Last Modified: 26 Nov 2023 20:30
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24629

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year