Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Aryanto, Sigit Pujo (2023) Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kustomisasi Sugabuga Indonesia di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325192_Sigit Pujo Aryanto_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (595kB)
[img] Text
201910325192_Sigit Pujo Aryanto_BAB I.pdf

Download (501kB)
[img] Text
201910325192_Sigit Pujo Aryanto_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201910325192_Sigit Pujo Aryanto_BAB V.pdf

Download (221kB)
[img] Text
201910325192_Sigit Pujo Aryanto_Daftar Pustaka.pdf

Download (218kB)
[img] Text
201910325192_Sigit Pujo Aryanto_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kustomisasi Sugabuga Indonesia di Kota Bekasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan pengumpulan data melalui kuesioner. Populasi penelitian ini adalah konsumen Sugabuga Indonesia di Kota Bekasi dengan sampel 112 orang. Telknik pelngamblilan data delngan cara melnyelblarkann kulelsiolnelr. Pelnguljian hlipoltelsis dalam pelnellitian ini melnggulnakan analisis Relgrelsi Linielr. Sulbljelk pelnellitian yaitul Toko Sugabuga Indonesia di Kota Bekasi. HLasil dalam pelnellitian ini melnulnjulkkan blahlwa : (1.) Digital Marketing blelrpelngarulhl polsitif dan signifikan selcara parsial telrhladap Kepuasan Konsumen selblelsar 2,319 > 1,6582 delngan nilai signifikan 0,022 < 0,05. (2.) Kualitas Pelayanan blelrpelngarulhl polsitif dan signifikan selcara parsial telrhladap Kepuasan Konsumen selblelsar 3,997 > 1,6582 delngan nilai signifikan 0,000 > 0,05. (3.) Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Telrhladap Kepuasan Konsumen selblelsar 9,580 > 3,08 delngan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Digital Marketing, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:29
Last Modified: 26 Nov 2023 20:29
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24650

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year