Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Fatih, Muhammad Rizki Ibnu (2023) Pengaruh Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Kedai Kopi Kawula Muda Bekasi Timur. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325070_Muhammad Rizki Ibnu Fatih_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201910325070_Muhammad Rizki Ibnu Fatih_BAB I.pdf

Download (734kB)
[img] Text
201910325070_Muhammad Rizki Ibnu Fatih_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201910325070_Muhammad Rizki Ibnu Fatih_BAB V.pdf

Download (203kB)
[img] Text
201910325070_Muhammad Rizki Ibnu Fatih_Daftar Pustaka.pdf

Download (210kB)
[img] Text
201910325070_Muhammad Rizki Ibnu Fatih_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kedai kopi adalah suatu tempat yang menyediakan minuman berbahan dasar kopi dan berbagai macam menu lainnya yang dijadikan sebagai tempat favorit kebanyakan orang karena kedai kopi bisa dikunjungi oleh konsumen dari berbagai kalangan dan usia. Oleh sebab itu pentingnya promosi dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen sangat penting. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan apakah promosi dan harga secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen dari Kedai Kopi Kawula Muda Bekasi Timur. Responden pada penelitian ini berjumlah 130 responden diambil secara acak yang merupakan konsumen dari Kedai Kopi Kawula Muda Bekasi Timur. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan taraf sig <0,05. Analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda dengan aplikasi SPSS versi 25. Secara simultan hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah variabel promosi dan harga berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian konsumen, dengan hasil yang menunjukkan Fhitung > Ftabel sebesar Fhitung 65,943 > 3,09 Ftabel. Secara parsial hasil menunjukkan bahwa variabel promosi berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, dengan nilai yang menunjukkan thitung 2,064 > ttabel 1.983 dan nilai sig. 0,042 < 0,05 dan variabel harga juga berpengaruh dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dengan hasil yang menunjukkan thitung sebesar 24,071 > ttabel sebesar 1,983 dan nilai sig. 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Promosi, Harga, dan Keputusan Pembelian Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:25
Last Modified: 26 Nov 2023 20:25
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24719

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year