Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Paramitha, Mia Mauliddina (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan Pembelian Aqua Oleh Konsumen Di Kota Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325315_Mia Mauliddina Paramitha_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325315_Mia Mauliddina Paramitha_BAB I.pdf

Download (515kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325315_Mia Mauliddina Paramitha_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325315_Mia Mauliddina Paramitha_BAB V.pdf

Download (276kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325315_Mia Mauliddina Paramitha_Daftar Pustaka.pdf

Download (379kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325315_Mia Mauliddina Paramitha_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Harga,Kualitas Produk dan Perilaku Konsumen baik secara bersama-sama maupun parsial terhadap Keputusan Pembelian pada produk Aqua di Bekasi Utara. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei, dimana populasi pada penelitian ini adalah konsumen warga Perumahan Teluk Pucung RT 005 RW 034 Bekasi Utara yang membeli atau menggunakan produk Aqua yang berjumlah 101 orang dengan menggunakan teknik non-probability Sampling. Hasil perhitungan pada penelitian ini menggunakan program SPSS Statistik 24.0. hasil uji F menunjukan bahwa variabel Harga, Kulaitas Produk dan Perilaku Konsumen berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian karena F hitung 5,544 > F tabel 3,09 dan signifikansi yaitu 0,001 < 0,05. Sedangkan hasil uji T menunjukan bahwa variabel Harga berpengaruh secara parsial karena didapatkan nilai T hitung sebesar 2.590 > T tabel 1.984. Variabel Kualitas Produk berpengaruh secara parsial karena T hitung 2,402 > T tabel 1,984. Dan variable Perilaku Konsumen tidak berpengaruh secara parsial karena T hitung sebesar 1,257 < T table 1,984. Sedangkan hasil uji koefisiensi determinasi R square sebesar 0,146. Hasil ini berarti 45,2% Keputusan Pembelian dapat dijlaskan oleh variabel Harga,Kualitas Produk dan Perilaku Konsumen, sedangkan sisanya yaitu 54,8% Keputusan Pembelian di pengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk,Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk,Perilaku Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 09 Jun 2020 01:59
Last Modified: 09 Jun 2020 05:59
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2636

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year