Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Oktaviani, Cindy (2019) Pengaruh Citra Toko dan Promosi Penjualan Terhadap Intensitas Pembelian pada Satellite Cellular. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325106_Cindy Oktaviani_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325106_Cindy Oktaviani_BAB I.pdf

Download (996kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325106_Cindy Oktaviani_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325106_Cindy Oktaviani_BAB V.pdf

Download (720kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325106_Cindy Oktaviani_Daftar Pustaka.pdf

Download (576kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325106_Cindy Oktaviani_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh citra toko (X1) dan promosi penjualan (X2) terhadap intensitas pembelian (Y) pada satellite Celullar. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei, dimana populasi pada penelitian ini adalah konsumen satellite cellular yang berjumlah 70 orang dengan menggunakan tehnik Accidental Sampling. Hasil perhitungan pada penelitian ini menggunakan program SPSS Statistik 17.0. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel citra toko (X1) dan promosi penjualan (X2) berpengaruh secara simultan terhadap intensitas pembelian (Y) karena F hitung 42,496 lebih dari F tabel 3,13. Sedangkan hasil uji T menunjukkan bahwa variabel citra toko (X1) berpengaruh secara parsial karena didapatkan nilai T hitung sebesar 4,928 lebih dari T tabel 1,996 dan variabel promosi penjualan juga berpengaruh secara parsial karena didapatkan nilai T hitung sebesar 2,958 lebih dari T tabel 1,996. Sedangkan hasil uji koefisien determinasi R square sebesar 0,559. Hal ini berarti 55,9% Intensitas Pembelian dapat dijelaskan oleh variabel Citra Toko dan Promosi Penjualan, sedangkan sisanya yaitu 44,1% Intensitas Pembelian di pengaruhi oleh variabel – variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata kunci: Citra Toko, Promosi Penjualan, Intensitas Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Toko, Promosi Penjualan, Intensitas Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 23 Jun 2020 02:12
Last Modified: 23 Jun 2020 02:12
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2859

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year