Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Gusmas, Khoirul Abi (2022) Komunikasi Interpersonal Barberman Dengan Customer di Juless Hairstylist Jatimulya, Bekasi Dalam Mencapai Goodwill Satisfaction. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_BAB V.pdf

Download (972kB)
[img] Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Kesimpulan dari penelitian ini yaitu para Barberman di Juless Hairstylist Bekasi dalam memberikan pelayanan kepada Customer sangat ramah dari pertama datang langsung memberikan senyuman dan menyapanya. Selain handal dalam proses mencukur Barberman juga pandai dalam berkomunikasi kepada Customer sehingga pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh Customer dan menciptakan hasil cukuran yang bagus sesuai apa yang di inginkan. Dengan begitu adanya kepuasan Customer kepada Barbershop dan merasa cocok dengan hasil yang didapat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Rr. Dinar Soelistyowati, S.Sos., M.M., M.I.Kom. NIDN0323127802, Imaddudin, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0310068902
Subjects: Ilmu Sosial > Komunikasi
Divisions: Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 15 Jul 2025 07:14
Last Modified: 15 Jul 2025 07:14
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35206

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year