Gusmas, Khoirul Abi (2022) Komunikasi Interpersonal Barberman Dengan Customer di Juless Hairstylist Jatimulya, Bekasi Dalam Mencapai Goodwill Satisfaction. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_BAB V.pdf Download (972kB) |
![]() |
Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201410415129_Khoirul Abi Gusmas_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Kesimpulan dari penelitian ini yaitu para Barberman di Juless Hairstylist Bekasi dalam memberikan pelayanan kepada Customer sangat ramah dari pertama datang langsung memberikan senyuman dan menyapanya. Selain handal dalam proses mencukur Barberman juga pandai dalam berkomunikasi kepada Customer sehingga pesan yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh Customer dan menciptakan hasil cukuran yang bagus sesuai apa yang di inginkan. Dengan begitu adanya kepuasan Customer kepada Barbershop dan merasa cocok dengan hasil yang didapat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Rr. Dinar Soelistyowati, S.Sos., M.M., M.I.Kom. NIDN0323127802, Imaddudin, S.I.Kom., M.I.Kom. NIDN0310068902 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 15 Jul 2025 07:14 |
Last Modified: | 15 Jul 2025 07:14 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35206 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year