Rohman, Muammar Abdul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Strategi Pemasaran, Efektivitas Promosi PT Krama Yudha Ratu Motor pada Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi Canter Euro 4. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325035_Muammar Abdul Rohman_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325035_Muammar Abdul Rohman_BAB I.pdf Download (893kB) |
![]() |
Text
201810325035_Muammar Abdul Rohman_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325035_Muammar Abdul Rohman_BAB V.pdf Download (787kB) |
![]() |
Text
201810325035_Muammar Abdul Rohman_Daftar Pustaka.pdf Download (842kB) |
![]() |
Text
201810325035_Muammar Abdul Rohman_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Hasil penelitian menunjukkan bahwa yang paling berpengaruh adalah Promosi, Kualitas Produk, selanjutnya Strategi Pemasaran. Sehingga Kualitas Produk, Strategi Pemasaran, dan Promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. PT Krama Yudha Ratu Motor harus terus mempertahankan apa yang sudah dinilai baik dan terus berbenah untuk memperbaiki apa saja yang dinilai kurang baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Andrian, S.E., M.M. NIDN0321077102 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:00 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:00 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35835 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year