Euisnawati, Ratri Dwi (2022) Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Bimba Solusi Kids Unit Candrabaga Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_BAB V.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel strategi pemasaran yaitu 0,000 < 0,05 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas pelayanan yaitu 0,000 < 0,05 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Bimba Solusi Kids Unit Candrabaga Bekasi. Maka dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Bimba Solusi Kids unit Candrabaga Bekasi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Nita Komala Dewi, S.I.Kom., M.M. NIDN0314048302 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 18 Sep 2025 01:23 |
Last Modified: | 18 Sep 2025 01:23 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36152 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year