Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Euisnawati, Ratri Dwi (2022) Pengaruh Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Bimba Solusi Kids Unit Candrabaga Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_BAB V.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325226_Ratri Dwi Euisnawati_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel strategi pemasaran yaitu 0,000 < 0,05 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Variabel kualitas pelayanan yaitu 0,000 < 0,05 berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Bimba Solusi Kids Unit Candrabaga Bekasi. Maka dapat ditarik kesimpulan bahwa strategi pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Bimba Solusi Kids unit Candrabaga Bekasi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Nita Komala Dewi, S.I.Kom., M.M. NIDN0314048302
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 18 Sep 2025 01:23
Last Modified: 18 Sep 2025 01:23
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36152

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year