Pencarian Berdasarkan
Repository Terbaru
Fakultas
Penulis
Tahun
Subjek
Pencarian Berdasarkan
Repository Terbaru
Fakultas
Penulis
Tahun
Subjek
Ubharajaya Repository

Peningkatan Pemasaran Usaha Ayam Bakar dengan Metode SWOT

Erik, Prayogo (2016) Peningkatan Pemasaran Usaha Ayam Bakar dengan Metode SWOT. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover - Daftar Isi)
201110215079_Erik Prayogo_Cover - Daftar Lampiran.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201110215079_Erik Prayogo_BAB I.pdf

Download (924kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201110215079_Erik Prayogo_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB)
[img] Other (BAB V)
201110215079_Erik Prayogo_BAB V.PDF

Download (342kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201110215079_Erik Prayogo_Daftar Pustaka.pdf

Download (194kB)
[img] Text (Lampiran)
201110215079_Erik Prayogo_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat dan berdaya saing dengan terlebih dahulu mengidentifikasi, menilai faktor-faktor baik internal maupun eksternal lingkungan yang mempengaruhi usaha tersebut. Hal ini dilakukan menggunakan metode analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat). Analisis SWOT adalah analisis yang digunakan untuk mengidentifikasi peluang dan ancaman maupun kelemahan dan kekuatan yang ada dalam perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan metode observasi langsung dengan menggunakan kuesioner, data pustaka, serta sumber-sumber yang ada. Hasilnya kemudian diuraikan dengan analisis deskriptif, kemudian diolah dengan metode SWOT. Faktor-faktor internal dan eksternal, strategi serta perencanaan merupakan variabel mandiri. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan adalah pengembangan produk. Perusahaan dapat mengunakan strategi yang ada dengan memperbaiki beberapa kelemahan dan menghindari serta bertahan menghadapi ancaman dengan menciptakan strategi yang bisa bersaing. Kata kunci: Strategi perusahaan, SWOT, Faktor internal, Faktor eksternal

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I : Ahmad Diponegoro MSIE.,PhD., Pembimbing II : Apriyani ST.,MT.
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 31 Aug 2017 02:57
Last Modified: 31 Aug 2017 02:57
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/582

Actions (login required)

View Item View Item