Romadhan, Bram Kahlil (2024) Penerapan Metode Prototype dalam Perancangan Platform Media Pembelajaran Interaktif untuk Pemrograman Komputer. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
202010225080_Bram Kahlil Romadhan_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
202010225080_Bram Kahlil Romadhan_BAB I.pdf Download (996kB) |
![]() |
Text
202010225080_Bram Kahlil Romadhan_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text
202010225080_Bram Kahlil Romadhan_BAB V.pdf Download (908kB) |
![]() |
Text
202010225080_Bram Kahlil Romadhan_Daftar Pustaka.pdf Download (966kB) |
![]() |
Text
202010225080_Bram Kahlil Romadhan_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Metode prototype dipilih untuk mendukung pengembangan yang iteratif dan responsif terhadap kebutuhan pengguna. Hasil pengujian menunjukkan bahwa penerapan metode prototype memberikan kontribusi positif terhadap fungsionalitas dan responsivitas platform pembelajaran. Platform yang dihasilkan menawarkan fitur-fitur interaktif seperti tutorial video dan fitur prestasi atau ranking untuk memperkaya pengalaman belajar pemrograman. Keberhasilan metode prototype ini terlihat dalam kemampuannya untuk menghasilkan platform yang tidak hanya informatif tetapi juga menarik, membuat pembelajaran pemrograman menjadi lebih efektif dan menyenangkan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prio Kustanto, S.T., M.Kom. |
Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Informatika |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komputer > Informatika |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 04 Feb 2025 08:50 |
Last Modified: | 04 Feb 2025 08:50 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/32994 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year