Khauliya, Milla (2022) Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran pada Pembiayaan Platform Syariah PT AIS. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325178_Milla Khauliya_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325178_Milla Khauliya_BAB I.pdf Download (914kB) |
![]() |
Text
201810325178_Milla Khauliya_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325178_Milla Khauliya_BAB V.pdf Download (637kB) |
![]() |
Text
201810325178_Milla Khauliya_Daftar Pustaka.pdf Download (998kB) |
![]() |
Text
201810325178_Milla Khauliya_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) |
Abstract
Dalam penelitian ini peneliti menggunakan analisis SWOT sebagai strategi pemasaran dengan mengetahui faktor internal dan eksternal dari perusahaan. Penelitian ini dilakukan secara langsung dengan observasi di lapangan , wawancara pihak internal PT AIS dan dokumentasi. Hasil dari observasi dan wawancara diolah menjadi data dengan menggunakan matriks SWOT. Sehingga peneliti mengetahui faktor-faktor dari kendala yang terjadi dalam proses pemasaran serta dapat meminimalisir berbagai ancaman dari pihak eksternal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 01 Sep 2025 15:07 |
Last Modified: | 01 Sep 2025 15:07 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35923 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year