Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Khauliya, Milla (2022) Analisis SWOT Dalam Menentukan Strategi Pemasaran pada Pembiayaan Platform Syariah PT AIS. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201810325178_Milla Khauliya_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
201810325178_Milla Khauliya_BAB I.pdf

Download (914kB)
[img] Text
201810325178_Milla Khauliya_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
201810325178_Milla Khauliya_BAB V.pdf

Download (637kB)
[img] Text
201810325178_Milla Khauliya_Daftar Pustaka.pdf

Download (998kB)
[img] Text
201810325178_Milla Khauliya_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Dalam penelitian ini peneliti menggunakan analisis SWOT sebagai strategi pemasaran dengan mengetahui faktor internal dan eksternal dari perusahaan. Penelitian ini dilakukan secara langsung dengan observasi di lapangan , wawancara pihak internal PT AIS dan dokumentasi. Hasil dari observasi dan wawancara diolah menjadi data dengan menggunakan matriks SWOT. Sehingga peneliti mengetahui faktor-faktor dari kendala yang terjadi dalam proses pemasaran serta dapat meminimalisir berbagai ancaman dari pihak eksternal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Hadita, S.Pd., M.M. NIDN0329048302
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 01 Sep 2025 15:07
Last Modified: 01 Sep 2025 15:07
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35923

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year