Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Kristianto, Ardy (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Marketing Relationship Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada CV Bekasi Unggas. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
202020151006_Ardy Kristianto_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
202020151006_Ardy Kristianto_BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
202020151006_Ardy Kristianto_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text
202020151006_Ardy Kristianto_BAB V.pdf

Download (960kB)
[img] Text
202020151006_Ardy Kristianto_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text
202020151006_Ardy Kristianto_Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian menggunakan metode kuantitatif dimana objek yang digunakan adalah konsumen di CV Bekasi Unggas. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 53 orang responden. Rancangan yang digunakan adalah pengujian hipotesis dengan menggunakan structural equation model (SEM) – Smart PLS versi 3.3.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh secara langsung harga, marketing relationship dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang, (2) Tidak ditemukan bukti adanya pengaruh secara langsung kualitas layanan terhadap minat beli ulang, (3) Terdapat pengaruh secara tidak langsung harga, kualitas layanan dan marketing relationship terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Prof. Dr. Ni Nyoman Sawitri, M.B.A. NIDN0326126102, Dr. Ir. Raden Achmad Harianto, M.M. NIDN0418045804
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen
Depositing User: Mr. Arif Syamsudin
Date Deposited: 03 Oct 2025 03:20
Last Modified: 03 Oct 2025 03:20
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36341

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year