Kristianto, Ardy (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, dan Marketing Relationship Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada CV Bekasi Unggas. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
202020151006_Ardy Kristianto_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
202020151006_Ardy Kristianto_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
202020151006_Ardy Kristianto_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
202020151006_Ardy Kristianto_BAB V.pdf Download (960kB) |
![]() |
Text
202020151006_Ardy Kristianto_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
202020151006_Ardy Kristianto_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian menggunakan metode kuantitatif dimana objek yang digunakan adalah konsumen di CV Bekasi Unggas. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 53 orang responden. Rancangan yang digunakan adalah pengujian hipotesis dengan menggunakan structural equation model (SEM) – Smart PLS versi 3.3.3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Terdapat pengaruh secara langsung harga, marketing relationship dan kepuasan konsumen terhadap minat beli ulang, (2) Tidak ditemukan bukti adanya pengaruh secara langsung kualitas layanan terhadap minat beli ulang, (3) Terdapat pengaruh secara tidak langsung harga, kualitas layanan dan marketing relationship terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Ni Nyoman Sawitri, M.B.A. NIDN0326126102, Dr. Ir. Raden Achmad Harianto, M.M. NIDN0418045804 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Magister Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 03 Oct 2025 03:20 |
Last Modified: | 03 Oct 2025 03:20 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36341 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year