Kurniansyah, Rima (2022) Pemanfaatan Tiktok Sebagai Media Pemasaran Pada Online Shop Cicichania Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810415273_Rima Kurniansyah_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810415273_Rima Kurniansyah_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415273_Rima Kurniansyah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
![]() |
Text
201810415273_Rima Kurniansyah_BAB V.pdf Download (923kB) |
![]() |
Text
201810415273_Rima Kurniansyah_Daftar Pustaka.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810415273_Rima Kurniansyah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Hasil dari penelitian ini yaitu menunjukan bahwa akun Tik Tok Cicichania menggunakan bauran pemasaran diantaranya seperti Komunikasi Pemasaran serta Media Pemasaran yang disalurkan melalui teori media baru berupa media sosial dengan di implementasikan melalui Tik Tok pada akun Cicichania.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dra. Sari Endah Nursyamsi, M.M. NIDN0311036501, Aryadillah, S.Sos.I., M.M., M.I.Kom. NIDN0329088601 |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 10 Jul 2025 02:17 |
Last Modified: | 10 Jul 2025 02:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/35139 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year