Hia, Agustus Martinus (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Inovasi Produk Terhadap Penjualan Melalui Kepuasan Konsumen (Studi pada Coffee Shop Bang Raden Kota Bekasi). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
![]() |
Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_BAB I.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_BAB V.pdf Download (906kB) |
![]() |
Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_Daftar Pustaka.pdf Download (905kB) |
![]() |
Text
201810325051_Agustus Martinus Hia_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis SEM yaitu (Structural Equation Modelling) dengan jumlah responden sebanyak 224 responden yang berasal dari pelanggan kedai kopi Gerobak Kopi Bang Raden. Hasil penelitian memberikan bukti bahwa dalam penelitian ini kualitas pelayanan dan inovasi produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan. Selain itu dalam penelitian ini kepuasan konsumen sukses melakukan mediasi antara inovasi produk dan kualitas pelayanan terhadap penjualan menu Gerobak Kopi Bang Raden dengan memberikan pengaruh positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Prof. Dr. Ir. Hapzi Ali, M.M., C.M.A., M.P.M. NIDN0012016601 |
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 01:59 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 01:59 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36075 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year