Utomo, Risma Tri (2020) Perbaikan SOP Sales Order Dengan Menentukan Critical Point Guna Menurunkan Cancel Order pada Unit HD785 Menggunakan Metode Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 (Studi Kasus PT Andalan Multi Kencana). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
|
Text
201510215240_Risma Tri Utomo_Cover-Daftar Isi.pdf Download (4MB) |
|
|
Text
201510215240_Risma Tri Utomo_BAB I.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
201510215240_Risma Tri Utomo_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
|
Text
201510215240_Risma Tri Utomo_BAB V.pdf Download (963kB) |
|
|
Text
201510215240_Risma Tri Utomo_Daftar Pustaka.pdf Download (956kB) |
|
|
Text
201510215240_Risma Tri Utomo_Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah menghilangkan cancel sales order, memperbaiki standar operasi prosedur, menentukan critical point pada setiap standar operasi prosedur serta membuat usulan standar operasi prosedur. Penelitian ini dilakukan melalui observasi, wawancara serta metode sistem manajamen mutu ISO 9001:2008 quality procedur. Hasilnya, sekarang batas waktu dari prosedur operasi sudah jelas, dokumen yang diperlukan ditulis secara eksplisit, critical point sudah ditentukan dan cancel sales order mengalami penurunan.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Additional Information: | Pembimbing: Drs. Solihin, M.T. NIDN0320066605, Ainun Nadia, S.T., M.T. NIDN0311057504 |
| Subjects: | Teknologi dan Ilmu Terapan > Teknik Industri |
| Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Industri |
| Depositing User: | Mr. Arif Syamsudin |
| Date Deposited: | 06 Nov 2025 01:40 |
| Last Modified: | 06 Nov 2025 01:40 |
| URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/36804 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year
