Wijaya, Surya (2020) Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli Produk Smartphone Xiaomi (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Angkatan 2015 Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201510325239_Surya Wijaya_Cover - Daftar Isi.pdf Download (10MB) |
|
Text
201510325239_Surya Wijaya_BAB I.pdf Download (582kB) |
|
Text
201510325239_Surya Wijaya_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
|
Text
201510325239_Surya Wijaya_BAB V.pdf Download (344kB) |
|
Text
201510325239_Surya Wijaya_Daftar PUstaka.pdf Download (378kB) |
|
Text
201510325239_Surya Wijaya_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Citra merek dan kualitas produk berkaitan langsung dengan Minat beli. Baik atau buruknya Citra merek dan kualitas sebuah produk dapat mempengaruhi minat beli konsumen terhadap suatu produk. Baik secara partial ataupun simultan khususnya pada produk smartphone Xiaomi. Metode penelitian ini adalah Kuantitatif, metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji valiaditas,uji reabilitas, uji normalitas, heteroskedastisitas, uji multikolinieritas, Uji F dan Uji T. Dalam penelitian ini metode analisis regresi berganda melalui hasil olah data SPSS. Data yang di peroleh adalah data primer yang yang merupakan hasil jawaban responden terhadap kuesioner melalui google form dengan jumlah 164 responden. Untuk penelitian kuantitatif, salah satu langkah yang penting ialah membuat desain penelitian. Desain penelitian adalah suatu strategi untuk mencapai tujuan penelitian yang telah di tetapkan dan berperan sebagai pedoman atau penuntun peneliti pada seluruh proses penelitian. Hasilnya menunjukkan bahawa citra merek berpengaruh signifikan terhadap minat beli smartphone Xiaomi, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli smartphone Xiaomi, Citra merek, dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli beli smartphone Xiaomi pada mahasiswa fakultas ekonomi manajemen Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Berdasarkan hasil penelitian di peroleh bahwa nilai F hitung sebesar 20.730 dengan nilai probabilitas 0,000. Karena nilai probabilitas lebih besar dari α yaitu (0,000 < 0,05), maka dapat diartikan bahwa variabel citra merek, dan kualitas produk smartphone Xiaomi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap variabel minat beli.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen SDM Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 04:30 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 04:30 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/15316 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year