Abdulganie, Nurul Khotimah (2021) Komunikasi Pemasaran Digital Toko Natha Style Pada Media Sosial Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201610415065_NURUL KHOTIMAH A.G_Cover - Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
201610415065_NURUL KHOTIMAH A.G_BAB I.pdf Download (471kB) |
|
Text
201610415065_NURUL KHOTIMAH A.G_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (588kB) |
|
Text
201610415065_NURUL KHOTIMAH A.G_BAB V.pdf Download (95kB) |
|
Text
201610415065_NURUL KHOTIMAH A.G_Daftar Pustaka.pdf Download (192kB) |
|
Text
201610415065_NURUL KHOTIMAH A.G_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana komunikasi pemasaran digital toko natha style pada media sosial Instagram. Penelitian ini dilakukan di Toko Natha Style menggunakan konsep komunikasi pemasaran digital dan analisis swot. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan tatanan deskriptif. Informasi penelitian ini didapatkan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Wawancara dilakukan kepada pemilik Toko Natha Style. Teknik analisa data yang digunakan yaitu dengan reduksi data, penyajian data, dan verifikasi atau pengumpulan data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi pemasaran digital toko natha style pada media sosial Instagram dengan cara mengunggah foto atau video terkait keunggulan produk serta mengunggah video tutorial hijab pada fitur Story dan Feeds di Instagram. Mengunggah kutipan kalimat yang memotivasi kaum wanita untuk tetap menjadi diri sendiri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Toko Natha Style sangat memprioritaskan kepuasan konsumen dengan menciptakan produk hijab yang berkualitas. harga yang terjangkau untuk semua kalangan usia kaum wanita, dan memberikan pelayanan yang baik dan ramah. Menetapkan harga setiap produk hijab berdasarkan hasil lapangan seperti apa harapan dan jawaban kaum wanita yang ingin harga terjangkau tanpa mengurangi kualitas produk. Toko Natha Style memanfaatkan fitur-fitur Instagram seperti DM agar memudahkan konsumen untuk berkomunikasi dengan admin. Menyematkan beberapa testimoni dari konsumen pada fitur Highlight agar calon konsumen yakin bahwa Toko Natha Style tidak hanya memberikan kualitas produk terbaik, harga yang terjangkau, namun memberikan pelayanan terbaik. Toko Natha Style berupaya akan melakukan kerja sama denga beberapa selebgram yang disukai semua kalangan kaum wanita untuk meningkatkan penjualan produk hijabnya dan memperluas jangkauan agar masyarakat luas semakin mengenal produk dan Toko Natha Style serta mendorong kaum wanita tetap tampil fashionable dengan berhijab.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Jun 2023 03:17 |
Last Modified: | 26 Jun 2023 03:17 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/21713 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year