Anugerah, Rafqi Okta Agung (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Dan Harga Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening Terhadap Keputusan Pembelian Mobil di PT Agung Anugerah Motor Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201810325275_Rafki Okta Agung Anugerah_Cover - Daftar Isi.pdf Download (889kB) |
|
Text
201810325275_Rafki Okta Agung Anugerah_BAB I.pdf Download (361kB) |
|
Text
201810325275_Rafki Okta Agung Anugerah_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (683kB) |
|
Text
201810325275_Rafki Okta Agung Anugerah_BAB V.pdf Download (98kB) |
|
Text
201810325275_Rafki Okta Agung Anugerah_Daftar Pustaka.pdf Download (164kB) |
|
Text
201810325275_Rafki Okta Agung Anugerah_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarkah Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian di PT Agung Anugerah Motir. Dasar penelitian ini menggunakan 200 responden untuk digunakan sebagai sampel dalam penelitian, dimana dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen PT AAM di Kota Bekasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Analisis Jalur dan Uji Hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program software SPSS Versi 26. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa dalam uji hipotesis variabel Kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pelanggan dengan nilai sig 0.000 < 0.05 dan T hitung 4,082. Dan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan nilai sig 0.000 < 0.05 dan T hitung 9,193, hasil tersebut dinyatakan signifikan karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05. Lalu ada variabel Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai sig 0.000 > 0.05 dan T hitung 5,868, hasil tersebut dinyatakan bahwa signifikan karena signfikansi lebih kecil dari 0,05. Berdasarkan hasil perhitungan menunjukan bahwa nilai pengaruh mediasi lebih kecil dari nilai pengaruh langsung sehingga dinyatakan tidak terjadi pengaruh mediasi pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan, dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:40 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:40 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24499 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year