Solissa, Cesia Azaiya (2023) Analisis Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mixue melalui Brand Image (Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325287_Cesia Azaiya Solissa_Cover - Daftar Isi.pdf Download (758kB) |
|
Text
201910325287_Cesia Azaiya Solissa_BAB I.pdf Download (628kB) |
|
Text
201910325287_Cesia Azaiya Solissa_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910325287_Cesia Azaiya Solissa_BAB V.pdf Download (523kB) |
|
Text
201910325287_Cesia Azaiya Solissa_Daftar Pustaka.pdf Download (313kB) |
|
Text
201910325287_Cesia Azaiya Solissa_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur Pengaruh Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Mixue melalui Brand Image pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya . Teknik pengambilan sampel yang dilakukan pada penelitian ini berdasarkan rumus Hair dengan menggunakan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui penyebaran kuesioner dengan 108 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi berpengaruh signifikan terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Mixue. Sedangkan Harga berpengaruh signifikan terhadap Brand Image dan Keputusan Pembelian Mixue, serta Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Mixue pada Mahasiswa Universitas Bhayangkara Jakarta Raya . Kata Kunci: Promosi, Harga, Brand Image, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:43 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:43 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24545 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year