Rizqianto, Muhammad Bagus (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Kedai Kopi Gimmick D Coffee. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text
201910325373_Muhammad Bagus Rizqianto_Cover - Daftar Isi.pdf Download (774kB) |
|
Text
201910325373_Muhammad Bagus Rizqianto_BAB I.pdf Download (572kB) |
|
Text
201910325373_Muhammad Bagus Rizqianto_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text
201910325373_Muhammad Bagus Rizqianto_BAB V.pdf Download (316kB) |
|
Text
201910325373_Muhammad Bagus Rizqianto_Daftar Pustaka.pdf Download (484kB) |
|
Text
201910325373_Muhammad Bagus Rizqianto_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan data dengan cara menyebarkan kuesioner. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier. Subjek penelitian yaitu kedai kopi Gimmick D Coffee. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa: Loyalitas. Dengan demikian artinya terdapat pengaruh signifikan antara harga (X1), kualitas pelayanan (X2), dan kepuasan pelanggan (X3) secara simultan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Kata Kunci: Harga, Kualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 26 Nov 2023 20:25 |
Last Modified: | 26 Nov 2023 20:25 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24709 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year