Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Tampubolon, Dina Lorenza (2023) Pengaruh Pelayanan Dengan Mesin Digital Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Central Asia (Studi Kasus Pada PT Bank Central Asia Kantor Cabang Utama Kalimalang). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text
201910325519_Dina Lorenza Tampubolon_Cover - Daftar Isi.pdf

Download (727kB)
[img] Text
201910325519_Dina Lorenza Tampubolon_BAB I.pdf

Download (238kB)
[img] Text
201910325519_Dina Lorenza Tampubolon_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (509kB)
[img] Text
201910325519_Dina Lorenza Tampubolon_BAB V.pdf

Download (206kB)
[img] Text
201910325519_Dina Lorenza Tampubolon_Daftar pustaka.pdf

Download (205kB)
[img] Text
201910325519_Dina Lorenza Tampubolon_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)

Abstract

Digitalisasi perbankan bukanlah menjadi pilihan tetapi kebutuhan dan komitmen. Mesin digital menjadi fasilitas yang sangat penting untuk mendukung kinerja bank maupun memberikan kemudahan transaksi bagi nasabah. Usaha suatu bank untuk bisa mendapatkan ataupun mempertahankan nasabahnya ialah dengan melakukan pelayanan yang berkualitas kepada nasabah, termasuk PT Bank Central Asia Tbk Kantor Cabang Utama Kalimalang. Akan tetapi dalam penerapan mesin digital, terdapat beberapa permasalahan yang terjadi seperti fitur mesin belum menjangkau semua jenis transaksi, stok kartu terkadang habis, koneksi internet terkadang tidak stabil dan sebagainya sehingga adanya kecenderungan berkurangnya kepuasan nasabah. Fitur, kecepatan, dan kemudahan yang diberikan oleh mesin digital sebagai fasilitas PT Bank Central Asia Tbk Kantor Cabang Utama Kalimalang di era digitalisasi memegang peran penting untuk dapat mempengaruhi kepuasan nasabah, hal ini yang mendorong peneliti untuk melakukan penelitian ini. Setelah dilakukan analisis dari data yang dikumpulkan terdapat pengaruh dari masing masing fitur, kecepatan , dan kemudahan terhadap kepuasan nasabah di PT Bank Central Asia Tbk Kantor Cabang Utama Kalimalang. Kata Kunci: Mesin Digital, Kepuasan Nasabah, Fitur, Kecepatan, Kemudahan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 26 Nov 2023 20:22
Last Modified: 26 Nov 2023 20:22
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/24766

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year