Indriani, Awanda (2019) Strategi Public Relations Partai Politik Dalam Membangun Citra Positif (Studi Deskriptif pada Dewan Perwakilan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Bekasi Periode 2009-2019). Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201410415084_Awanda indriani_Cover-Daftar Isi.pdf Download (2MB) |
|
Text (BAB I)
201410415084_Awanda indriani_BAB I.pdf Download (691kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201410415084_Awanda indriani_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (736kB) |
|
Text (BAB V)
201410415084_Awanda indriani_BAB V.pdf Download (102kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201410415084_Awanda indriani_Daftar Pustaka.pdf Download (175kB) |
|
Text (Lampiran)
201410415084_Awanda indriani_Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuang untuk mendeskripsikan strategi Public Relations partai politik dalam membangun citra postif, dan bagaimana Public Relations membuat strategi dalam citra yang di bangun oleh Partai Amanat Nasional, penelitian ini menggunakan konsep yaitu komunikasi politik, public relations, strategi politik, Media Relations dalam Public Relations, penulis juga menggunakan strategi Public Relations, citra dan citra politik dengan metode penelitian kualitatif, paradigma Postpositivisme pendekatan penelitian dengan deskriptif, teknik pengumulan data berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data berupa pengumpulan data, reduksi data, display data, verifikasi dan menarik kesimpulan. Hasil penelitian meyimpulkan bahwa Partai Amanat Nasional di Kota Bekasi melakukan rencana dan strategi dengan mendengar atau meneliti dan melihat kebutuhan dari masyarakat sekitar tempatnya dan juga laporan-laporan yang di berikan oleh anggota dari beberapa tempat lalu Public Relations melakukan perencanaan atau strategi yang akan dilakukan sehingga banyak program dan kegaiatan yang dilakukan oleh Partai Amanat Nasional seoerti membuat pengobatan gratis, membantu dengan meyalurkan pendidikan, mebersihkan saluran ari dan lain sebagainya, program kegiatan ini berjalan dengan lancar, ini membentuk citra positif pada partai menjadi lebih bagus dan dapat mengambil hati masyarakat sehingga surat suara yang di terimanya juga semakin naik pada periode sebelumnya. Kata Kunci : Politik, Partai, Citra Positif, Membangun, Public Relations, Strategi Public Relations
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Politik, Partai, Citra Positif, Membangun, Public Relations, Strategi Public Relations |
Subjects: | Ilmu Sosial > Komunikasi Ilmu Sosial > Komunikasi > Humas / Public Relation |
Divisions: | Fakultas Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Raden Ola Triana |
Date Deposited: | 09 Jun 2020 01:57 |
Last Modified: | 09 Jun 2020 01:57 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2599 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year