Sari, Dina Kurnia (2019) Strategi Pemasaran PT. Gemilang Rizqi Efendi Development (Studi Kasus Perumahan Risma Jihan Akbar). Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.
Text (Cover-Daftar Isi)
201510325023_Dina Kurnia Sari_Cover-Daftar Isi.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
201510325023_Dina Kurnia Sari_BAB I.pdf Download (982kB) |
|
Text (BAB II, III, IV)
201510325023_Dina Kurnia Sari_BAB II, III, IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB V)
201510325023_Dina Kurnia Sari_BAB V.pdf Download (836kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
201510325023_Dina Kurnia Sari_Daftar Pustaka.pdf Download (925kB) |
|
Text (Lampiran)
201510325023_Dina Kurnia Sari_Lampiran.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui faktor internal dan faktor eksternal strategi pemasaran properti studi kasus perumahan Risma Jihan Akbar. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dan kuantitatif deskriptif. Pengumpulan sampel yang digunakan adalah sampling jenuh. Responden dalam penelitian ini adalah 3 manajemen Risma Jihan Akbar dengan melakuakan wawancara dan 41 konsumen perumahan Risma Jihan Akbar dengan menggunakan kuesioner. Memproses data menggunakan Matriks EFAS / IFAS dan Grand Strategi Matriks. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran Risma Jihan Akbar berada di kuadran 2 yaitu Meskipun menghadapi berbagai ancaman, perusahaan ini masih memiliki kekuatan dari segi internal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Admin Repositori |
Date Deposited: | 15 Jun 2020 07:19 |
Last Modified: | 15 Jun 2020 07:19 |
URI: | http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2806 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year