Pengaruh Brand Image, Harga dan Kurikulum terhadap Minat Mengikuti Di Bimbingan Belajar Tambun, Bekasi

Wahyu, Nugroho (2018) Pengaruh Brand Image, Harga dan Kurikulum terhadap Minat Mengikuti Di Bimbingan Belajar Tambun, Bekasi. Masters thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201520151012_Wahyu Nugroho_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201520151012_Wahyu Nugroho_BAB I.pdf

Download (356kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201520151012_Wahyu Nugroho_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (703kB)
[img] Text (BAB V)
201520151012_Wahyu Nugroho_BAB V.pdf

Download (178kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201520151012_Wahyu Nugroho_Daftar Pustaka.pdf

Download (141kB)
[img] Text (Lampiran)
201520151012_Wahyu Nugroho_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)

Abstract

Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh brand image, harga dan kurikulum terhadap minat mengikuti. Penelitian ini bersifat deskriptif. Sampel diambil sebanyak 100 responden siswa yang dilakukan menggunakan dan sampling jenuh. Sampling jenuh adalah teknik penentuan sampel bila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel. Data analisis dengan menggunakan analisis kuantitatif menggunakan SPSS 22.0 Hasil uji variabel brand image berpengaruh signifikan terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi hal ini bisa dilihat dari nilai terhitung 11,944 yang lebih besar dari t-tabel pada signifikan α=0,5, variabel harga juga berpengaruh terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi hal ini bisa dilihat dari nilai t-hitung 10,232 dari t-tabel. variabel kurikulum juga berpengaruh terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi hal ini bisa dilihat dari nilai t-hitung 11,440 dari t-tabel. Sedangkan dari hasil uji F ketiga variabel bebas secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi. Hasil analisis dalam penelitian ini, dapat disimpulkan bahwa variabel brand image, harga dan kurikulum berpengaruh positif terhadap minat siswa mengikuti di Primagama Tambun, Bekasi. Kata kunci : Bimbingan Belajar, Brand Image, Harga, Kurikulum, Minat , Kuantitatif

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information / Pembimbing: Pembimbing I: Dr.Anton Wachidin Widjaja., Pembimbing II: Dr.(C) Fransiscus Dwikotjo SS, ST, MM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen
Depositing User: Ludfia
Date Deposited: 21 Feb 2019 03:46
Last Modified: 21 Feb 2019 03:46
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/1153

Actions (login required)

View Item View Item