Pengaruh Lokasi dan Bauran Promosi Terhadap Minat Pengunjung di Pantai Muara Beting dan Hutan Mangrove Muara Gembong Bekasi

Adiguna, Diaz (2019) Pengaruh Lokasi dan Bauran Promosi Terhadap Minat Pengunjung di Pantai Muara Beting dan Hutan Mangrove Muara Gembong Bekasi. Undergraduate thesis, Universitas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325309_Diaz Adiguna_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325309_Diaz Adiguna_BAB I.pdf

Download (622kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325309_Diaz Adiguna_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325309_Diaz Adiguna_BAB V.pdf

Download (274kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325309_Diaz Adiguna_Daftar Pustaka.pdf

Download (447kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325309_Diaz Adiguna_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Lokasi, Bauran Promosi terhadap Minat Pengunjung di Pantai Muara Beting dan Hutan Mangrove Muara Gembong Bekasi. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan uji-T dan uji-F dengan tingkat signifikan 5%. Populasi yang diambil 12.000 dan dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yang digunakan ini yaitu dengan menggunakan rumus slovin menjadi 420 Responden di Pantai Muara Gembong. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan analisis linier berganda dan uji hipotetis menggunakan uji-T, variabel Lokasi terhadap Minat Pengunjung ada pengaruh signifikan sehingga hipotesis diterima. Uji-T variabel Bauran Promosi terhadap Minat Pengunjung, ada pengaruh signifikan variabel Bauran Promosi terhadap Minat Pengunjung. Hasil dari uji-F menunjukan bahwa Lokasi dan Bauran Promosi berpengaruh signifikan dan positif terhadap Minat Pengunjung di Pantai Muara Beting dan Hutan Mangrove Muara Gembong. Kata kunci: Lokasi,Bauran Promosi, Minat Pengunjung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi,Bauran Promosi, Minat Pengunjung
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
KODE PRODI: KODEPRODI61201#Manajemen
Creators:
CreatorsNIM/NIDN
Adiguna, DiazNIM201510325309
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK/NUP
Thesis advisorHadita, HaditaNIDN0329048302
Depositing User: Doni Alfianthoro
Date Deposited: 09 Jun 2020 01:58
Last Modified: 09 Jun 2020 05:58
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2629

Actions (login required)

View Item View Item