Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Megawati, Rany (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Pizza Hut Summarecon Mall Bekasi Utara. Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325046_Rany Megawati_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325046_Rany Megawati_BAB I.pdf

Download (859kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325046_Rany Megawati_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325046_Rany Megawati_BAB V.pdf

Download (779kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325046_Rany Megawati_Daftar Pustaka.pdf

Download (781kB)
[img] Text (Lampiran)
201510325046_Rany Megawati_Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan citra merk terhadap keputusan pembelian pada restoran pizza hut summarecon mall bekasi utara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuanitatif diolah dengan SPSS ver. 23.0. Variabel independen dalam penelitian ini yaitu kualitas pelayanan (X1) Harga (X2) dan Citra Merk (X3) sedangkan variabel dependen yaitu keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan citra merk tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan kualitas pelayana, harga dan citra merk secara bersama-sama memiliki pengaruh terdahap keputusan pembelian. Faktor kualitas pelayanan, harga dan citra merk dapat menjelaskan sebesar 35,8% terhadap keputusan pembelian pada restoran pizza hut summarecon mall bekasi utara, sedangkan sisanya 64,2% oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 15 Jun 2020 07:18
Last Modified: 15 Jun 2020 07:18
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2818

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year