Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

Institutional Repositories

Oktasari, Nilla Tri (2019) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Pasta Gigi Pepsodent di Tambun Utara). Undergraduate thesis, Univeristas Bhayangkara Jakarta Raya.

[img] Text (Cover-Daftar Isi)
201510325063_Nilla Tri Oktasari_Cover-Daftar Isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
201510325063_Nilla Tri Oktasari_BAB I.pdf

Download (956kB)
[img] Text (BAB II, III, IV)
201510325063_Nilla Tri Oktasari_BAB II, III, IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
201510325063_Nilla Tri Oktasari_BAB V.pdf

Download (944kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
201510325063_Nilla Tri Oktasari_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Lampiran)
201510325063_Nilla Tri Oktasari_Lampiran.pdf

Download (3MB)

Abstract

ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Produk baik secara bersama-sama maupun parsial terhadap Kepuasan Konsumen pada produk Pepsodent di Tambun Utara. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode survei, dimana populasi pada penelitian ini adalah konsumen warga Perumahan Graha Prima blok IC Rt 004 Rw 008 dan warga Cluster Mutiara Satria blok F Rt 004 Rw 013 yang membeli atau menggunakan pasta gigi Pepsodent yang berjumlah 60 orang dengan menggunakan teknik non-probability Sampling. Hasil perhitungan pada penelitian ini menggunakan program SPSS Statistik 17.0. hasil uji F menunjukan bahwa variabel Harga dan Kulaitas Produk berpengaruh secara simultan terhadap Kepuasan Konsumen karena F hitung 23,491 lebih besar dari F tabel 3,16. Sedangkan hasil uji T menunjukan bahwa variabel Harga berpengaruh secara parsial karena didapatkan nilai T hitung sebesar 3,286 lebih besar dari T tabel 2,002 dan variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh secara parsial karena T hitung 1,627 lebih kecil dari T tabel 2,002. Sedangkan hasil uji koefisiensi determinasi R square sebesar 0,452. Hasil ini bearti 45,2% Kepuasan Konsumen dapat dijlaskan oleh variabel Harga dan Kualitas Produk, sedangkan sisanya yaitu 54,8% Kepuasan Konsumen di pengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Repositori
Date Deposited: 15 Jun 2020 07:17
Last Modified: 15 Jun 2020 07:17
URI: http://repository.ubharajaya.ac.id/id/eprint/2830

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year